home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Vlog Bareng Red Velvet, Boy William Konfirmasi Kemiripan Wajahnya dengan Choi Siwon

Kamis, 02 Mei 2019 13:30 by bellaevania | 1078 hits
Buat Vlog Bareng Red Velvet, Boy William Konfirmasi Kemiripan Wajahnya dengan Choi Siwon
Image Source: Instagram/@boywilliam17

DREAMERS.ID - Boy William sempat membuat heboh netizen lantaran mendapatkan salam dari girl group asal Korea Selatan, Red Velvet. Tak hanya salam, Boy juga langsung bertemu Red Velvet. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan Boy.

Boy membuat vlog atau video blog pendek berdurasi 2 menit bersama Red Velvet yang diunggah pada Rabu (01/04/19). Dalam video, Boy yang merasa penasaran karena sering dibilang mirip dengan Choi Siwon menanyakan hal tersebut kepada Red Velvet. Apalagi diketahui Red Velvet dan Choi Siwon bernaung di satu agensi yang sama, yaitu SM Entertainment.

“Hai, aku ingin bertanya soal hal yang serius, semua orang di Indonesia sering mengira aku terlihat seperti Choi Siwon,” tanya boy William dengan bahasa Inggris sambil menunjukkan fotonya dan Siwon, di kantor SM Entertainment Indonesia, FX Sudirman, Jakarta.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Red Velvet yang pernah melihat langsung sosok Choi Siwon mengakui kemiripan Boy William dengan seniornya di industri musik itu. "Pertama kali aku melihat kamu datang, kamu memang terlihat mirip dia (Choi Siwon)," ungkap Wendy, salah satu anggota Red Velvet.

Akhirnya rasa penasaran Boy William dapat terjawab. Mereka mengakhiri pertemuan tersebut dengan saling memberikan high five atau tos dan juga ber-selfie bersama. Red Velvet sendiri sempat mendatangi Indonesia untuk mengisi acara konser yang disiarkan salah satu televisi swasta di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)