home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kado Anniversary Pernikahan, Raditya Dika Resmi Jadi Ayah

Senin, 06 Mei 2019 18:30 by bellaevania | 887 hits
Kado Anniversary Pernikahan, Raditya Dika Resmi Jadi Ayah
Image Source: Instagram/@anissaaziza

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Satu hari setelah merayakan anniversary pernikahan, Raditya Dika resmi menyandang status sebagai ayah.

Melalui akun Instagram, Raditya Dika membagikan kabar bahwa Anissa Aziza baru saja melahirkan anak pertama mereka pada Senin (06/05/19). Kelahiran anak pertama mereka hanya berselang satu hari anniversary pernikahan yang jatuh pada tanggal 5 Mei.

Saat itu Radit dan Anissa saling memberi ucapan selamat. “Selamat 1 tahun pernikahan suami… Hadiahnya bayi aja ya dipitain,” tulis Anissa. Sang anak diketahui berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Alinea Ava Nasution.

Baca juga: Anissa Aziza Melahirkan, Raditya Dika Ungkap Nama Anak Kedua

Seperti arti alinea yang memiliki arti baris pertama. Radit memiliki harapan agar anaknya itu bisa memberikan cerita manis di hidupnya dan sang istri. "Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution, Semoga seperti namamu, kamu bisa menjadi pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Radit.

Sayang dalam foto yang dibagikan Radit tak menunjukkan wajah sang putri kecilnya itu. Ia hanya menunjukkan tangan kecil sang anak yang memegang jari telunjuk ayah dan ibunya itu.

Selamat untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)