home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life Ep 13-14: Satu Masalah Selesai, Ada Rahasia Lain Masih Tersimpan

Senin, 27 Mei 2019 12:17 by muthiasp | 1116 hits
Her Private Life Ep 13-14: Satu Masalah Selesai, Ada Rahasia Lain Masih Tersimpan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Momen yang dinantikan penonton ‘Her Private Life’ akhirnya tiba. Di episode ke 13 dan 14, Ryan Gold (Kim Jae Wook) bisa bertemu dengan ibunya dan menyelesaikan masalah keluarga mereka. Namun dibalik itu, masih ada satu rahasia tersimpan.

Ryan Gold, Sung Deok Mi (Park Min Young), Cha Si An (One), dan ibunya secara tidak sengaja bertemu di lift apartemen. Di sana mereka saling berkenalan. Keesokan harinya, ibunya memberikan sandwich kepada Ryan Gold sebagai rasa terima kasih karena sudah menemani Cha Si An. Namun Ryan Gold masih menahan diri.

Di balik itu, Sung Deok Mi berusaha mencari siapa sosok Lee Sol dan menemukan ternyata ibu Cha Si An. Kemudian Cha Si An dan Lee Sol datang ke museum seni, ketika itu Ryan Gold kembali teringat dengan sosok ibunya. Saat diperlihatkan lukisan karyanya, Lee Sol menangis. Hal itu membuat Ryan Gold yakin bahwa ia adalah ibunya.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Ryan Gold lantas mengundang Lee Sol ke rumah untuk melihat semua lukisan yang telah dikumpulkannya. Lalu ia memperkenalkan dirinya sebagai Heo Yoon Jae. Kemudian Lee Sol menjelaskan bahwa ia tidak membuang Ryan Gold, melainkan kehilangan karena kecelakaan fatal yang menimpanya.

Kesalahpahaman itu selesai ketika Ryan Gold, Cha Si An, Lee Sol, dan Sung Deok Mi sama-sama melihat lukisan terakhir dari Lee Sol. Namun, masih ada satu rahasia lagi yang belum terungkap. Eun Gi menyebutkan nama Heo Yoon Jae di depan ibu Deok Mi. Lalu ibu Deok Mi mengeluarkan kotak berisi foto yang memperlihatkan Heo Yoon Jae dan Deok Mi saat masih kecil.

Dalam bayangan Ryan Gold, terdapat sosok ibu yang membuangnya di pinggir jalan dengan mengatakan ‘Aku bukan ibumu’. Apakah itu sosok ibu Deok Mi? Tidak terasa drama ‘Her Private Life’ akan segera berakhir. Nantikan penayangan dan review dua episode terakhirnya di minggu ini ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)