home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Rumor Hubungan Asmara Kim Min Suk dan Park Yoo Na, Benar Pacaran?

Rabu, 19 Juni 2019 13:00 by fzhchyn | 1154 hits
Agensi Tanggapi Rumor Hubungan Asmara Kim Min Suk dan Park Yoo Na, Benar Pacaran?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Kim Min Suk akhirnya memberikan pernyataan terkait rumor pacaran artisnya dengan Park Yoo Na. Sebelumnya, saat kabar ini muncul, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya dengan sang artis.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 19 Juni, muncul laporan yang mengatakan bahwa Kim Min Suk dan Park Yoo Na menjalin hubungan asmara. Seorang perwakilan dari industri mengatakan, “Keduanya bertemu saat membintangi drama (bersama) tahun lalu dan mulai berkencan setelahnya.”

Kim Min Suk dan Park Yoo Na berperan sebagai pemain utama drama spesial KBS ‘So Close, Yet So Far’, yang tayang pada November 2018. Dalam laporan dikatakan bahwa keduanya mulai berkencan awal tahun ini dan telah menikmati kencan kapan pun saat Kim Min Suk libur dari tugas militernya.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Min Suk mengklarifikasi, “Ia hanya berteman dekat dengan Park Yoo Na. Mereka tidak berpacaran.” Agensi juga menambahkan bahwa semua pemain menjalin hubungan yang dekat dan sering bertemu.

Kim Min Suk telah dikenal atas perannya dalam beberapa drama populer, seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Doctors’, ‘Defendant’, dan ‘Age of Youth 2’, sementara Park Yoo Na mencuri perhatian berkat aktingnya di ‘SKY Castle’, ‘My ID is gangnam Beauty’, ‘Forest of Secrets’, ‘The Package’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)