home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Santai Pangeran William Jika Anak-Anaknya Mengaku Gay atau Lesbian

Kamis, 27 Juni 2019 13:24 by bellaevania | 2262 hits
Tanggapan Santai Pangeran William Jika Anak-Anaknya Mengaku Gay atau Lesbian
Image Source: Womanandhome

DREAMERS.ID - Dalam pertemuan di London, Inggris, Pangeran William menyampaikan pendapatnya jika anak-anaknya mengaku sebagai gay atau lesbian. Pangeran William mengatakan dia akan ‘benar-benar baik-baik saja’ .

Dikutip dari The Guardian melalui Liputan6 pada Kamis (27/6), Pangeran William mengaku telah membahas hal ini dengan sang istri Kate Middleton. Pangeran William merasa tak masalah jika nantinya anak-anaknya mengaku sebagai gay dan lesbian. "Aku pikir kalian tidak benar-benar mulai memikirkan hal itu sampai sampai menjadi orangtua, dan aku pikir, jelas baik-baik saja bagiku."

Namun Pangeran William merasa khawatir tentang tekanan yang mungkin akan dihadapi anak-anaknya. Contohnya saja perundungan. Dia menyatakan keterkejutannya pada serangan bus baru-baru ini pada pasangan lesbian di Inggris.

Baca juga: Momen Pangeran Harry dan Pangeran William Akur di Pemakaman Pangeran Philip

"Aku sepenuhnya mendukung keputusan apa pun yang mereka buat, tetapi dari sudut pandang orang tua, aku khawatir berapa banyak hambatan, kata-kata kebencian, penganiayaan dan diskriminasi yang mungkin terjadi. Itu sedikit yang menggangguku," ujar Pangeran William.

"Satu hal yang aku khawatirkan adalah bagaimana, terutama peran yang anak-anak ku isi, bagaimana hal itu akan ditafsirkan dan dilihat. Itu membuatku khawatir bukan karena mereka menjadi gay, tapi khawatir bagaimana orang lain akan bereaksi dan melihatnya, serta risiko tekanan yang mengarah ke mereka," pungkas Duke of Cambridge itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)