home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umji GFRIEND Ungkap Sempat Tak Suka dengan Nama Panggungnya

Jumat, 05 Juli 2019 14:47 by fzhchyn | 1165 hits
Umji GFRIEND Ungkap Sempat Tak Suka dengan Nama Panggungnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebanyakan idola K-Pop memang menggunakan nama lain untuk nama panggung mereka, entah itu pilihan dari agensi atau keinginan mereka sendiri. Salah satu idola K-Pop yang menggunakan nama lain untuk nama panggungnya adalah Umji GFRIEND.

Baru-baru ini saat GFRIEND hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Cultwo Show’ pada 4 Juli, Umji berbicara tentang nama panggungnya. Topik ini muncul saat para member diminta untuk memperkenalkan diri dengan nama asli mereka.

Yuju mengatakan, “Aku tidak pernah memperkenalkan diriku seperti ini sebelumnya, jadi melakukannya sekarang di radio dengan nama asli kami, rasanya aneh.” Umji kemudian mengungkapkan, “Nama asliku Kim Ye Won.”

Baca juga: Umji VIVIZ Berikan Update Kondisinya Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

“Aku awalnya tak suka nama panggung ‘Umji’, jadi ada saat ketika aku berpikir bahwa akan menyenangkan jika aku melakukan promosi dengan nama yang berbeda. Tapi sekarang aku suka (nama Umji),” paparnya.

Umji melanjutkan, “Aku sangat tidak menyukai (nama Umji) sehingga aku pikir aku harus memikirkan nama-nama lain. Namun, kembali mengingatnya sekarang, itu lucu. Ada nama-nama seperti Yeon Doo dan Ah Rang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)