home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Akan Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Rabu, 10 Juli 2019 17:29 by fzhchyn | 605 hits
Baro B1A4 Akan Wajib Militer Akhir Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang siap menjalankan tugas wajib militer di tahun ini, yaitu Baro B1A4. Cowok kelahiran tahun 1992 ini dijadwalkan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea yang patuh pada akhir bulan Juli.

Kabar tersebut awalnya dibocorkan oleh rekan akting Baro di drama ‘Level Up’, Sung Hoon. Pada 10 Juli di acara konferensi pers untuk drama tersebut, Sung Hoon secara singkat menyebutkan bahwa Baro akan masuk militer pada 30 Juli.

Setelah itu, agensi yang menaunginya, HODU&U Entertainment mengkonfirmasi kebenarannya melalui sebuah pernyataan resmi. “Chan Sun Woo (nama asli Baro) akan masuk militer sebagai tentara aktif pada 30 Juli).”

Baca juga: Aktor Pendukung Dalam Drama 'Melting Me Softly' Sukses Menarik Perhatian Penonton

Baro menjadi member B1A4 selanjutnya yang masuk militer setelah CNU, Jinyoung, dan Sandeul. Jinyoung dan Baro sendiri telah keluar dari WM Entertainment pada Juni tahun lalu setelah kontrak mereka habis.

Sementara itu, drama terbaru Baro ‘Level Up’ yang juga dibintangi Sung Hoon dan Han Bo Reun dijadwalkan tayang perdana pada 10 Juli. Dalam drama ini Baro berperan sebagai Kwak Han Cheol, seorang pegawai baru di perusahaan Ahn Dan Tae yang menyukai Shin Yeon Hwa (Han Bo Reum).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)