home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora Umumkan Tak Lagi Jadi Penyiar Berita

Jumat, 12 Juli 2019 22:00 by fzhchyn | 1438 hits
Kakak Chanyeol EXO, Park Yoora Umumkan Tak Lagi Jadi Penyiar Berita
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Yoora, yang dikenal sebagai kakak Chanyeol EXO baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan posisinya sebagai pembawa berita di saluran berita Korea YTN. Hal tersebut diungkapkannya melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Pada 12 Juli, Park Yoora mengunggah sebuah postingan yang menampilkan dirinya membawakan sebuah berita. Dalam caption-nya ia menulis, “Pada hari kepergianku, aku akhirnya menunjukkan (pada semua orang) ekspresiku yang paling ceria sejak bergabung (dengan YTN).”

“Seperti yang aku katakan selama kata-kata penutupan, aku menemukan peluang bagus dan telah berganti pekerjaan. Karena aku pindah ke bidang baru yang berbeda dari penyiaran, pekerjaanku juga akan berubah, dan aku akan memperkenalkan (pekerjaanku) perlahan setelah aku punya waktu untuk menyesuaikan.”

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

“Sangat disesalkan bahwa aku tidak akan bisa meyapa semua orang melalui siaran berita lagi, tapi dari kejauhan, aku yakin bahwa ini akan menjadi lebih bahagia. Di atas semuanya. Aku senang ketika aku berpikir untuk bisa makan malam bersama dengan orangyang aku cintai dan untuk dapat menghabiskan akhrir pekan (bersama mereka).”

“Terima kasih telah mengirimkan begitu banyak dukungan untukku sebagai penyiar berita,” tutupnya. Sementara itu, Park Yoora telah menikah pada 13 Oktober tahun lalu dengan seorang pekerja media Mr. Hong.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)