home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Dikabarkan Siap Debutkan Boy Group Baru Tahun Depan

Senin, 29 Juli 2019 10:00 by dodo07 | 762 hits
Starship Entertainment Dikabarkan Siap Debutkan Boy Group Baru Tahun Depan
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi boy group MONSTA X, Starship Entertainment belum lama ini mengumumkan siap mendebutkan sebuah grup idola baru. Kabar ini pun mendapat sambutan baik oleh para penggemar.

Boy group MONSTA X sendiri diketahui debut pada tahun 2015. Tentu kabar akan didebutkan boy group baru dari Starship Entertainment ini mendapat dukungan dari para penggemar. Menurut pengumuman dari perwakilan agensi, rencana debut boy group yang dijadwalkan pada tahun depan tersebut telah mulai dikerjakan.

“Kami sedang mempersiapkan debut boy group baru yang ditargetkan pada awal tahun depan. Kami sudah melakukan persiapan untuk mendebutkan boy group baru sejak tahun lalu. Kami saat ini sudah mulai mengerjakan rencana debut mereka secara resmi,” jelas pihak agensi.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Meski belum ada informasi lebih terkait debut boy group baru Starship ini namun tidak sedikit penggemar yang menduga jika anggota dari boy group terbaru Starship Entertainment tersebut adalah trainee yang sempat dikirim ke program survival ‘Produce X101’ beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, trainee yang dikirim tersebut antara lain Kang Min Hee, Koo Jung Mo, Moon Hyun Bin, Song Hyeong Jun, dan Ham Won Jin. Dua di antaranya, Kang Min Hee dan Song Hyeong Jun telah berhasil debut sebagai anggota X1.

Mari kita tunggu info selanjutnya, Dreamers!

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)