home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Ep 5-6: Saat Cemburu Menjadi Wujud Lain dari Rasa Peduli

Senin, 29 Juli 2019 16:23 by fzhchyn | 1112 hits
'Hotel del Luna' Ep 5-6: Saat Cemburu Menjadi Wujud Lain dari Rasa Peduli
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) semakin menyesuaikan diri dengan pekerjaannya di Hotel del Luna. Dan seiring dengan itu, hubungannya dengan Jang Ma Wol (IU) juga semakin dekat. Episode Hotel del Luna pekan lalu berakhir dengan adegan Man Wol yang mencium Chan Sung untuk mengalihkan perhatiannya dari salah satu hantu berbahaya di hotel.

Keduanya memang tak mengatakan apapun pasca insiden ciuman tersebut, namun yang pasti, terlihat perubahan dalam perilaku mereka. Sejak awal episode 5 saat hantu pengantin datang ke hotel, Man Wol sudah sangat cemburu, sementara Chan Sung juga terus menunjukkan kepeduliannya terhadap Man Wol. Mereka juga selalu bertengkar, namun sebenarnya itu adalah cara keduanya untuk menyembunyikan kasih sayang yang sebenarnya.

Akhirnya, Man Wol memutuskan untuk membatalkan misinya untuk menyingkirkan Chan Sung dari hotel, dan menerima takdir bahwa kehadiran Chan Sung di hotel akan mengubah segalanya. Karena seperti yang diketahui, sejak kehadiran Chan Sung, pohon misterius di taman hotel mulai tumbuh daun dan akan segera berbunga, yang artinya para penghuni di hotel harus meninggalkan bumi dan akan pergi ke alam baka.

Baca juga: 6 Karakter Drama Korea dengan Gaya yang Sangat Ikonik

Kim Yoo Na (Mina gugudan) yang awalnya dijadikan kanditat untuk menggantikan Chan Sung sebagai manajer hotel nampaknya akan memiliki hubungan romantis dengan Ji Hyun Joong (P.O Block B), terlihat dari interaksi keduanya yang menggemaskan sejak pertemuan pertama. Meski batal menggantikan Chan Sung, namun Yoo Na tetap tertarik dengan Hotel del Luna dan menawarkan diri sebagai anak magang.

Saat menangani kasus hantu pengantin, Chan Sung sempat mempertaruhkan dirinya untuk menjadi pengantin pria agar Soo Min (hantu pengantin wanita) bisa ke akhirat dengan tenang. Namun Man Wol kembali menyelamatkannya dengan menghadirkan kekasih Soo Min. Pada akhirnya, Soo Min memutuskan benang merah dengan sang kekasih dan melepasnya.

Kecemburuan Man Wol semakin terlihat saat muncul karakter baru, Lee Mi Ra (Park Yoo Na) yang ternyata adalah mantan kekasih Chan Sung yang tiba-tiba datang kembali untuk menemuinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Salt Entertainment tengah menjadi perbincangan netizen karena salah satunya artisnya Kim Seon Ho sedang diterpa skandal dengan mantan kekasihnya. Belum lama Dispatch juga mengungkapkan kebenaran mengenai masalah keduanya....
  • HOT !
    Secret Number meramaikan daftar idol yang comeback di bulan Oktober. Namun comeback girl grup asal Vine Entertainment ini terasa berbeda dengan kehadiran dua member baru....
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival kembali digelar di tengah pandemi Covid 19. Belasan film Korea dan film Indonesia akan diputar dan dapat ditonton dengan harga terjangkau....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)