home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Berencana Kosongkan Jadwal Tayang Drama Korea Senin-Selasa

Minggu, 04 Agustus 2019 10:12 by muthiasp | 1606 hits
KBS Berencana Kosongkan Jadwal Tayang Drama Korea Senin-Selasa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan terdapat tiga stasiun televisi publik, yang kerap menayangkan drama Korea seru. Salah satu slot tayang yang sering diisi oleh drama Korea populer adalah Senin dan Selasa. Namun menyusul perubahan aturan 'serempak', kabarnya slot tayang tersebut akan segera dikosongkan oleh KBS.

Pada 2 Agustus, KBS mengatakan kepada outlet berita OSEN bahwa mereka sedang mendiskusikan apakah slot tayang Senin-Selasa akan dihentikan secara permanin atau tidak. Kabarnya, KBS mulai mengosongkan jadwal drama Korea Senin-Selasa per Desember 2019 ke Februari 2020.

Hal itu tentu berdampak kepada drama Korea baru yang dijadwalkan tayang akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020. Di sisi lain jika keputusan tersebut diambil, maka drama KBS 'Tale of Nokdu' yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon, akan menjadi drama terakhir yang tayang Senin-Selasa.

Baca juga: Drama ‘Police University’ Rilis Poster Individual Karakter Utama

Saat ini, KBS diketahui baru saja menayangkan drama berjudul 'I Wanna Hear Your Song' yang dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Sejeong gugudan setiap Senin dan Selasa. Serta sebelumnya diisi oleh drama yang memasangkan Shin Sung Rok dan Go Won Hee berjudul 'Perfume'. Drama 'I Wanna Hear Your Song' pun dipastikan tetap tayang sampai selesai.

Sementara itu, stasiun televisi publik lainnya yaitu SBS dan MBC sudah lebih dahulu mengambil keputusan tersebut. Mereka untuk sementara ini mengosongkan jadwal tayang drama Korea hari Senin dan Selasa. MBC akan menayangkan drama Senin-Selasa terakhir berjudul 'Welcome 2 Life' yang mulai tayang 5 Agustus. Sedangkan SBS terakhir menayangkan 'The Secret Life of My Secretary' di bulan Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kasus COVID 19 yang kembali melonjak di Korea Selatan telah mendorong sejumlah publik figur memberikan bantuannya. Termasuk aktris Soo Ae yang diketahui menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah)....
  • HOT !
    Good Data Corporation kembali merilis daftar bintang drama Korea yang paling diperbincangkan saat ini, berdasarkan data yang dikumpulkan selama sepekan ini. Peringkat tiga besar diisi oleh pemain drama The Devil Judge....
  • HOT !
    Pada sesi wawancara di hari perilisan album solo pertamanya pada 26 Juli, D.O EXO berbagi tentang makna di balik judul album Empathy dan juga pesan apa yang terkandung di dalam lirik lagu lagu ciptaannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)