home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Sang Mantan, Gwyneth Paltrow

Sabtu, 10 Agustus 2019 09:00 by bellaevania | 1537 hits
Terungkap, Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Sang Mantan, Gwyneth Paltrow
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sempat putus, Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah balikan lagi. Kabarnya Gwyneth Paltrow sendiri yang menyatukan mereka berdua.

Meski sudah menjadi mantan suami-istri, hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tetap terjalin baik. Gwyneth turut mendukung hubungan Chris dengan kekasihnya, Dakota Johnson. Begitu pun sebaliknya, Chris juga mendukung hubungan mantan istrinya itu dengan sutradara Brad Falchuk.

Bahkan Gwyneth disebut punya peran besar agar Chris dan Dakota kembali bersama. "Gwyneth mendorong mereka untuk bersatu kembali. Gwyneth bahagia jika Chris bahagia. Ia ingin yang terbaik untuk Chris," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (9/8).

Baca juga: Bahas Kerja Bareng BTS, Coldplay Sampaikan Satu Pesan Spesial

Setelah dikabarkan balikan Chris Martin-Dakota Johnson serta Gwyneth Paltrow-Brad Falchuk kerap terlihat melakukan double date. Pada minggu ini misalnya, keempatnya terlihat menghabiskan waktu bersama di pantai di Hamptons, New York.

"Dakota dan Chris tak bertemu karena Dakota harus syuting film. Kini setelah semua syuting filmnya selesai, mereka punya lebih banyak waktu bersama, dan juga bergabung dengan Gwyneth dan anak-anaknya di Hamptons di akhir musim panas," lanjutnya.

Gwyneth disebut sangat menyukai Dakota Johnson. Itulah kenapa ia berusaha mempersatukan kembali Chris dan Dakota. "Gwyneth sangat menyukai Dakota, dan ia senang melihat Chris dan Dakota bersama. Dakota sudah seperti bagian dari keluarga saat mereka menghabiskan waktu bersama. Dakota sangat dewasa, pintar, dan menyenangkan. Mereka banyak menghabiskan waktu mengobrol," pungkas sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soobin menghiasi majalah Marie Claire edisi Februari dengan pemotretannya yang menawan. Selama wawancara, leader TXT ini mengungkapkan perasaannya tentang kesuksesan grup di tahun 2021....
  • HOT !
    VICTON akhirnya merilis album baru setelah lebih dari setahun! Pada 18 Januari, boy group ini meluncurkan single album ketiga mereka ‘Chronograph’ dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperkenalkan album....
  • HOT !
    Dark Comedy adalah salah satu jenis komedi yang membahas hal hal yang dianggap masih tabu seperti kematian, pembunuhan, bunuh diri, pemerkosaan, dan kejahatan lainnya. Dark Comedy biasanya juga diangkat menjadi tema dari sebuah drama Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)