home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Jaehyun NCT dan Lauv Usai Cover Lagu 'I Like Me Better' Dinotice

Sabtu, 24 Agustus 2019 13:28 by muthiasp | 1518 hits
Interaksi Jaehyun NCT dan Lauv Usai Cover Lagu 'I Like Me Better' Dinotice
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saling menyanyikan lagu satu sama lain kerap dilakukan oleh sesama musisi, yang sekaligus menjadi fan service untuk fans. Seperti Jaehyun NCT yang baru-baru ini memanjakan penggemar dengan mengcover lagu Lauv berjudul 'I Like Me Better'.

Pada 22 Agustus, Jaehyun NCT mengunggah video cover melalui akun Youtube NCT Music. Suara merdu Jaehyun berpadu manis dengan musik 'I Like Me Better'. Pengucapan bahasa Inggrisnya bagus yang membuat fans semakin tersentuh mendengarkan liriknya.

Bukan sekedar video cover biasa, Jaehyun membuatnya seperti video musik sungguhan. Ia terlihat sangat tampan dalam video yang berkonsep boyfriend-look itu. Video sendiri diambil ketika NCT 127 sedang menjalani tur konser di Eropa.

 

Baca juga: Dear.M Berikan Detil Hubungan Friendzone Karakter Park Hye Soo dan Jaehyun NCT

Cover | JAEHYUN - I Like Me Better (Lauv)https://t.co/zXockwOwbr#NCT #NCT127 #JAEHYUN #ILikeMeBetter @lauvsongs

— NCT (@NCTsmtown) August 22, 2019

 

Ternyata tidak hanya diakui oleh para fans, tetapi penyanyi aslinya yaitu Lauv juga menyukai hasil cover Jaehyun. Lauv membalas tweet video Jaehyun dengan simbol '<3 <3 <3' yang merupakan lambang hati. Interaksi antara keduanya pun berlanjut.

Jaehyun kembali membalas tweet dari Lauv yang mengartikan bahwa dirinya sangat menikmati karya dari musisi asal Amerika itu, "Selalu berterima kasih atas musik mu yang bagus - Jaehyun". Bagaimana menurut kalian hasil cover Jaehyun ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan trainee idol, Han Seo Hee jadi sosok yang terkenal karena kontroversinya. Dia kerap menyeret nama idol dengan skandal skandal....
  • HOT !
    Drama ‘Mine’ akan bersiap menghibur penonton pada 8 Mei, drama ini menggantikan slot ‘Vincenzo’ yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Tentunya penonton penasaran kisah apa yang akan ditawarkan lewat drama tvN ini....
  • HOT !
    Menjelang penyangan perdananya pada 10 Mei mendatang, tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan pertemuan kedua karakter Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk), dan Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)