home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan 'Mengejutkan' Tentang Idol dan Staf-nya dari Bodyguard Agensi Artis Korea

Kamis, 29 Agustus 2019 17:30 by sukmagayatri | 2484 hits
Pengakuan 'Mengejutkan' Tentang Idol dan Staf-nya dari Bodyguard Agensi Artis Korea
Image source: istockphoto.com

DREAMERS.ID - Seorang ketua tim dari sebuah perusahaan bodyguard di Korea Selatan baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan mengejutkan tentang sifat asli dari staff salah satu agensi besar di Korea beserta para idolnya. 

Mr. K mengungkapkan bahwa ia disewa oleh sebuah agensi untuk bekerja selama tiga hari di sebuah konser idola K-Pop yang diadakan di Bangkok pada bulan November tahun 2018 lalu. Tapi, Mr. K mengatakan bahwa ia ‘terkejut’ dengan perlakuan yang ia dapatkan saat bekerja untuk agensi tersebut.

“Saya sangat kecewa setelah bekerja sebagai penjaga konser di Bangkok selama 3 hari. Saya mengerti bahwa idola itu terkenal tetapi staf agensi memiliki tata krama dasar dan karakter mereka sangat cacat," ujar Mr.K.

Lebih lanjut, Mr. K juga memaparkan bahwa tidak hanya penjaga yang 'direndahkan', "Tidak hanya para penjaga diperlakukan seperti budak, tetapi hampir semua staf acara juga diperlakukan sebagai budak. Saya terkejut karena ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya mendapatkan jenis perawatan yang lebih rendah," papar Mr. K.

Baca juga: Grup K-Pop yang Dianggap Bakal Memimpin Masa Kejayaan Generasi ke-4

Mr. K mengatakan bahwa sebelumnya ia juga punya pengalaman bekerja dengan beberapa agensi artis Korea lain, namun ia tidak mendapatkan perlakuan buruk seperti apa yang dia alami dengan agensi yang tidak disebutkan namanya itu.


Image source: kpopsquadmedia

Netizen yang penasaran pun mulai mencari informasi mengenai acara yang digelar pada bulan November 2018 di Bangkok dan menemukan jawaban bahwa Mr. K bekerja untuk acara HEC Korea Concert yang digelar di Thammasat Stadium pada saat itu.

Acara tersebut memang mengundang sederet nama boygroup Korea, seperti Pentagon, Monsta X, Teen Top, The Boyz, Dongkiz, dan Wanna One. Namun belum bisa dikonfirmasi apakah benar kejadiannya di acara tersebut, atau melibatkan deretan idola K-Pop populer itu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)