home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Image Comeback CLC, Produk Asal Indonesia Ini Bikin Salah Fokus

Senin, 02 September 2019 16:30 by Rie127 | 925 hits
Rilis Teaser Image Comeback CLC, Produk Asal Indonesia Ini Bikin Salah Fokus
Image Source: Officially Kmusic

DREAMERS.ID -Sebelumnya CLC telah mengumumkan rencana comeback mereka yang akan diselenggarakan pada bulan September 2019. Pada (28/8) agensi Cube Entertaintement selaku agensi CLC telah mengunggah teaser untuk persiapan comeback.

Namun, ada sebuah unggahan Cube Entertainment yang menarik perhatian penggemar Indonesia. Karena dalam unggahan tersebut terdapat snack asal Indonesia, yaitu Tango dan Zuperrr Keju.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari penggemar asal Indonesia, Karena hal ini banyak yang menanggap apakah CLC akan mengunjungi Indonesia, atau telah melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan asal Indonesia tersebut.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

CLC sendiri dikabarkan akan melangsungkan comeback pada tanggal 6 September dengan merilis digital single bertajuk ‘DEVIL’, dengan nuansa konsep yang terlihat colorfull dengan dominasi warna pink dan ungu.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi mengenai terdapatnya produk asal Indonesia di dalam teaser image comeback CLC. Apakah itu suatu ketidaksengajaan, atau memang CLC telah melakukan kerja sama.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)