home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Dinantikan, Apakah Performa Rating Drama 'Arthdal Chronicles' Memuaskan?

Senin, 09 September 2019 12:00 by muthiasp | 1115 hits
Sangat Dinantikan, Apakah Performa Rating Drama 'Arthdal Chronicles' Memuaskan?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Arthdal Chronicles’ adalah tayangan yang menjadi pembicaraan di tahun 2019 ini karena mengangkat tema yang tidak biasa. Setelah dinantikan, akhirnya bagian ketiga dari drama populer tvN ini tayang juga. Lantas, bagaimana perolehan ratingnya?

tvN memutuskan untuk menayangkan bagian ketiga drama ‘Arthdal Chronicles’ lebih lama, dengan jeda drama ‘Hotel del Luna’, agar dapat menyajikan kualitas yang lebih baik. Episode perdana pun ditayangkan pada 7 September malam, dan mencatatkan rating yang kurang mengesankan jika dibandingkan dengan rating sebelumnya.

Episode pertama bagian ketiga memperoleh rating 6,1 persen yang mana turun dari episode terakhir bagian kedua. Angka tersebut juga jauh dari penayangan episode pertama bagian kedua yang mencatatkan rating sebesar 6,7 persen skala nasional, dan 7,7 persen skala Seoul.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Namun peningkatan terjadi pada episode kedua bagian ketiga yang tayang pada 8 September malam. Ratingnya langsung melonjak ke angka 7,2 persen skala nasional dan 8,0 persen skala Seoul. Hal itu tentu dikarenakan konflik yang langsung memanas di episode kedua bagian ketiga.

Sedikit spoiler, kemunculan suku Momo pada drama ‘Arthdal Chronicles’ bagian ketiga akan menjadi titik balik perang berdarah antar suku melawan Tagon (Jang Dong Gun). Serta perlawanan Eun Seom (Song Joong Ki) demi suku Wahan, di tengah hubungan SaYa dan Tanya (Kim Ji Won) yang mulai berubah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)