home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karir Independen Tak Berjalan Mulus, Ailee Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru

Rabu, 11 September 2019 12:08 by fzhchyn | 1616 hits
Karir Independen Tak Berjalan Mulus, Ailee Tandatangani Kontrak dengan Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi solo Ailee membagikan kabar yang membahagiakan kepada para fansnya. Pada 10 September mellaui akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan bahwa telah bergabung dengan agensi baru, Rocket3 Entertainment.

Sebelumnya, Ailee merupakan artis yang berada di bawah naungan YMC Entertainment. Kemudian ia memutuskan untuk menjalani karir independen setelah kontraknya berakhir pada Februari lalu. Namun nampaknya hal itu tak berjalan dengan cukup baik.

Seperti diketahui, pada Juli lalu Ailee merilis album ‘butterFLY’ setelah dua tahun delapan bulan tak merilis album. Ada kabar yang menyebutkan bahwa karena Ailee mengurus pekerjaannya sendiri, membuatnya sulit untuk tampil di stasiun televisi. Ia bahkan tak pernah tampil di acara musik untuk mempromosikan lagu ‘Room Shaker’.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Pada saat itu, fans beramai-ramai memberikan dukungan dan menyerukan hashtag #JusticeforAilee. Sehingga tak heran jika kabar bahwa dirinya telahbergabung dengan agensi baru ini disambut snagat baik oleh para penggemarnya.

Dalam postingannya, Ailee menulis dalam bahasa Korea dan inggris, “Aku ingin memulai dengan pikiran dan jiwa yang terbuka dengan rumah baruku ‘Rocket3ENT’! Seperti arti dari Rocket3, aku akan mencoba yang terbaik dan berusaha sekuat tenaga untuk berkembang dan bangkit seperti roket secara global dan untuk membuat kalian semua bangga melalui seni dan artis kami serta kalian orang-orang yang bersedia mengambil langkah selanjutnya dengan memulai bab baru dalam hidupku.”

Ailee juga mengungkapkan bahwa situs web resmi agensinya sempat mengalami crash karena banyak yang mengakses dan meminta fans untuk memfollow platform media sosial resmi agensi. Good luck Ailee!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)