home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh

Kamis, 12 September 2019 17:30 by bellaevania | 3605 hits
Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Boy William megabarkan kabar duka bahwa sang adik, Raymond Hartanto telah meninggal duniapada Selasa (10/9/19). Rupanya sang adik meninggal karena mengalami kecelakaan.

Raymond Hartanto mengalami kecelakaan motor tunggal di Yogyakarta. Hal ini dibenarkan sendiri oleh Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto. Raymond dinyatakan meninggal dunia saat berada di RS Panti Nugroho Seleman.

"Iya (Raymond mengalami kecelakaan). Naik motor, kecelakaan tunggal," kata Yuliyanto, Kamis (12/9/2019), melansir Detik. "Kejadiannya Selasa (10/9) jam 23.00 WIB di Jakal (Jalan Kaliurang) Km 12,5 Dusun Bateng, Harjobinangun, Pakem, Sleman," sambungnya.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Informasi yang diterima Yulianto, kecelakaan tersebut bermula saat Raymond mengendarai sepeda motor CBR 250 CC dari utara. Akibat insiden tersebut, Raymond mengalami luka cukup parah di sekujur tubuh, seperti bagian kepala, kaki dan tangan.

Melalui Instagram Boy William mengutarakan rasa sayang dan bangganya pada sang mendiang. "Ray, i love you forever my little brother," tulis Boy dalam Instagram stories miliknya. “I will be forever proud to your big brother and forever proud of you,” sambungnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)