home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Saat Libur Chuseok, Drama 'Arthdal Chronicles' Catat Rating Terendahnya

Senin, 16 September 2019 10:37 by fzhchyn | 1043 hits
Tayang Saat Libur Chuseok, Drama 'Arthdal Chronicles' Catat Rating Terendahnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Korea Selatan merayakan Chuseok pada akhir pekan lalu. Karena libur panjang ini, banyak program yang menunda atau membatalkan penayangan episode terbarunya dan sejumlah stasiun televisi menggantinya dengan acara spesial Chuseok.

Meskipun banyak program tak tayang seperti biasanya, tvN memutuskan untuk tetap menayangkan episode ke-15 'Arthdal Chronicles' pada Sabtu (14/9) kemarin. Dan perolehan ratingnya cukup mengejutkan karena drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini mengalami penurunan yang sangat drastis.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode tersebut mencatat rata-rata rating 4,8 persen secara nasional dan 5,4 persen di Seoul. Angka tersebut merupakan perolehan rating terendah selama penayangan drama sejauh ini.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Drama KBS 'Mother of Mine' yang tayang satu jam lebih awal juga terlihat mengalami sedikit penurunan rating. Namun 'Arthdal Chronicles' menunjukkan penurunan yang paling drastis di mana oada episode minggu lalu mencatat rating 7,2 persen.

Jumlah pemirsa yang menonton 'Arthdal Chronicles' juga mencaoai rekor terendahnya dengan 1,46 juta orang, yang mana lebih kecil dari 1,97 juta orang yang meninton episode sebelumnya pada 8 September lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)