home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IN2IT Akan Sapa Penggemar Indonesia Dalam Acara K-Content Expo 2019

Senin, 23 September 2019 17:12 by Rie127 | 1052 hits
IN2IT Akan Sapa Penggemar Indonesia Dalam Acara K-Content Expo 2019
Image Source: mk.co.kr

DREAMERS.ID -Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k-pop karena begitu banyaknya idol k-pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign.

Kali ini, salah satu boygroup asal Korea Selatan kembali akan menyapa penggemar Indonesia, siapa lagi jika bukan IN2IT. Boygroup yang dibentuk dari ajang survival show CJ E&M tersebut debut pada tanggal 26 Oktober 2017.

IN2IT akan menjadi bintang tamu dalam acara K-Content Expo pada tanggal 3 hinggal 6 Oktober 2019 mendatang. Dalam acara tersebut IN2IT akan mengadakan mini concert, fan meeting hingga fansign pada 20 orang yang beruntung.

Baca juga: IN2IT Ubah Nama Grup Menjadi SKYE, Apa Artinya?

Hingga kini IN2IT telah merilis 1 mini album, 2 single album, dan 1 digital album. Salah satu member IN2IT merupakan member asal Malaysia, bernama Isaac. 4 member IN2IT juga pernah muncul dalam drama Her Private Life. Sebagai grup bernama White Ocean.

Acara ini nantinya akan diselenggarakan di Central Park Mall Jakarta, tidak hanya IN2IT, acara ini juga akan diisi dalam beberapa acara seperti K-Fashion, K-Travel, K-Beauty, K-Food, K-Culture, Game & VR, Comic & Webtoon, dan banyak lagi.

Bagaimana, siap ketemu sama IN2IT, IN2U?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)