home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Ilegal, Agensi Beri Peringatan Terhadap Penggunaan Gambar dan Merek Dagang BTS

Rabu, 25 September 2019 10:47 by fzhchyn | 854 hits
Banyak yang Ilegal, Agensi Beri Peringatan Terhadap Penggunaan Gambar dan Merek Dagang BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment telah merilis pernyataan tentang pelanggaran hak gambar dan hak merek dagang BTS. Agensi menyebutkan banyaknya publikasi baru-baru ini yang menggunakan gambar, merek dagang BTS, dan banyak lagi dengan mengklaim bahwa mereka telah disahkan oleh Big Hit Entertainment.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Dengan dikeluarkannya buku-buku dan publikasi lain yang dirilis melalui saluran resmi, perusahaan kami atau artis kami belum terlibat atau menyetujui publikasi buku atau bahan apa pun yang terkait dengan konten kritis atau biografis.”

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

Agensi juga mengingatkan fans untuk berhati-hati terhadap hal ini dengan menyatakan, “Sayangnya, ada peningkatan dalam publikasi yang mengklaim secara resmi disahkan oleh Big Hit Entertainment, dan kami ingin menyarankan agar para fans dan pihak terkait berhati-hati.”

“Pendapatan dari penjualan dan distribusi ini sepenuhnya tidak terkait dengan artis kami. Harap berhati-hati dalam memastikan bahwa Anda tidka dirugikan oleh upaya pap pun untuk mengkomersilkan buku-buku ini dan publikasi lainnya.”

“Big Hit Entertainment akan terus memantau publikasi yang memanfaatkan gambar dan merek dagang artis kami secara tidak sah, dan kami akan memastikan bahwa Anda mengetahui setiap publikasi di masa depan yang dibuat melalui penjanjian lisensi resmi melalui saluran resmi Big Hit Entertainment. Terima kasih,” tutup agensi. Sebelumnya, Big Hit mengambil tindakan hukum terhadap MGM Media atas pelanggaran semacam itu dengan Star Focus Special Magazine.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)