home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suruh Jungkook BTS Potong Rambut, Penggemar Ini Dikritik

Kamis, 26 September 2019 16:00 by Rie127 | 1115 hits
Suruh Jungkook BTS Potong Rambut, Penggemar Ini Dikritik
Image Source: koreaboo

DREAMERS.ID -Jungkook BTS saat ini sedang membiarkan rambutnya tumbuh panjang, sekarang ini rambutnya sudah menjangkau ke bagian telinga. Sementara banyak penggemar yang mendukung keputusan sang golden maknae untuk memanjangkan rambutnya, namun beberapa orang masih belum menyukai tampilannya.

Baru-baru ini, BTS terlihat di Bandara Incheon untuk jadwal mereka di luar negeri. Ada kerumunan penggemar yang datang untuk mengucapkan salam pada BTS. Namun, yang mengejutkan para penggemar adalah seorang penggemar berteriak pada Jungkook untuk memotong rambutnya.

Banyak penggemar yang kesal mendengar ini, dan mengatakan bahwa Jungkook terlihat nyaman dengan rambutnya yang panjang. ARMY kemudian membela Jungkook, dan mengatakan itu adalah rambutnya dan itu adalah pilihannya jika dia ingin memotongnya.


Image Source: koreaboo

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Orang-orang bertanya-tanya apakah orang ini benar-benar seorang ARMY atau anti-fan, orang-orang mengklaim bahwa tidak mungkin penggemar sejati akan melakukan hal ini dan mencoba mengatur idola mereka.

ARMY memastikan untuk menyebarkan pesan bahwa Jungkook cantik, apa pun yang ia pilih dan ia lakukan dengan rambutnya, serta mengutuk penggemar yang berbicara buruk kepada Jungkook.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)