home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Gyuri eks KARA Dikonfirmasi Pacaran dengan Cucu Konglomerat Lebih Muda 7 Tahun

Selasa, 01 Oktober 2019 18:20 by sukmagayatri | 1663 hits
Park Gyuri eks KARA Dikonfirmasi Pacaran dengan Cucu Konglomerat Lebih Muda 7 Tahun
Image Source: detik.com

DREAMERS.ID - Salah satu eks member dari girlgroup KARA, Park Gyuri dikabarkan tengah menjalani hubungan romantis dengan cucu dari mantan presiden perusahaan konglomerat, Dongwon Construction, bernama Song Ja Ho.

Keduanya bertemu di pameran M Contemporary Art Center yang ada di kota Seoul pada bulan Juni yang lalu. Sama-sama menyukai seni, hubungan keduanya pun semakin dekat dan pada akhirnya mereka berdua dikonfirmasi tengah berpacaran.


Image Source: Koreaboo

Song Ja Ho sendiri merupakan cucu tertua dari Song Seung Hun, mantan presiden dari Dongwon Construction. Usia Song Ja Ho dan Gyuri pun terbilang berselang lumayan jauh, yaitu sekitar 7 tahun. Saat ini Gyuri berusia 31 tahun sedangkan Song Ja Ho baru berusia 24 tahun. 

Baca juga: Park Gyuri Putus dengan Kekasih Konglomeratnya

Gyuri dan Song Ja Ho sempat tertangkap kamera tengah menikmati waktu bersama di daerah Gangnam dan Jamsil setelah sebelumnya pergi makan malam di daerah Cheongdam-dong, (25/9).


Image Source: Koreaboo

Menanggapi berita dating tersebut, TheCNT Global selaku agensi yang menaungi Gyuri kemudian langsung merilis pernyataan resmi, “Park Gyuri, yang selalu tertarik pada seni, pergi ke museum selama waktu luangnya dan mengenal Song Ja Ho melalui pameran Jon Burgerman".

"Keduanya, yang memiliki minat yang sama, menjadi kekasih baru-baru ini, dan terus bertemu satu sama lain dengan baik dengan perasaan mereka terhadap satu sama lain.”

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)