home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Pake Celana Bertali, Syahrini Lagi-lagi Diduga Tengah Hamil?

Kamis, 03 Oktober 2019 16:35 by sukmagayatri | 1705 hits
Mulai Pake Celana Bertali, Syahrini Lagi-lagi Diduga Tengah Hamil?
Image Source: POPBELA.com

DREAMERS.ID - Walaupun sempat muncul kabar simpang siur mengenai kehamilan Syahrini, namun hingga saat ini baik Syahrini maupun Reino Barack belum mengkonfirmasi kebeneran berita tersebut. 

Berita kehamilan tersebut kembali mencuat ketika Syahrini mengunggah sebuah foto ketika dirinya sedang berlibur di negeri Sakura, Jepang. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram @princessyahrini, istri dari Reino Barack itu terlihat mengenakan celana berpinggang karet dan memakai tali.

Baju atasan Syahrini yang terlihat longgar pun membuat netizen langsung yakin bahwa penyanyi kelahiran tahun 1982 itu tengah mengandung. 

Selain dugaan kehamilan Syahrini, perhatian netizen juga tertuju pada celana yang dikenakan oleh Syahrini. Pasalnya, celana yang kelihatannya simple itu ternyata merupakan produk dari brand ternama Gucci, tipe GG Jacquard Cotton Blend Trousers yang dibandrol seharga 14 juta rupiah.

Selain mengurangi mengenakan pakaian ‘heboh’, Syahrini juga lebih sering terlihat menggunakan sepatu flat tanpa hak. Bahkna, di beberapa kesempatan, Syahrini sering terlihat mengenakan sepatu jenis sneakers.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

 

View this post on Instagram

• A Night Well Spent ! _____________\___________ #PrincesSyahrini #Tokyo_September2019 #Japan

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on Sep 29, 2019 at 9:33pm PDT

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)