home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Rilis MV Comeback Powerful 'WONDERLAND' Sepulang dari Indonesia

Rabu, 09 Oktober 2019 10:45 by muthiasp | 938 hits
ATEEZ Rilis MV Comeback Powerful 'WONDERLAND' Sepulang dari Indonesia
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Baru saja kembali dari Indonesia pasca tampil di festival musik akhir pekan kemarin, boy group ATEEZ langsung comeback dengan meluncurkan full album pertamanya yang bertajuk ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’ pada 8 Oktober pukul 6 sore waktu Korea.

Album ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’ merupakan penutup dari rangkaian proyek musik seri ‘TREASURE’, yang dimulai sejak mereka debut pada 24 Oktober 2018. Dari album tersebut, ATEEZ memilih lagu berjudul ‘WONDERLAND’ sebagai lagu andalannya.

Dari intronya, lagu ‘WONDERLAND’ langsung memberikan kesan yang powerful. Lagu berirama upbeat itu memiliki beat yang cukup adiktif. Dalam video musik berdurasi 3 menit 24 detik, kedelapan member tampil fierce dengan konsep militer.

Baca juga: ATEEZ Menjadi Penampil Utama di Festival Musik Terbesar Moroko MAWAZINE

Dalam album ‘TREASURE EP. FIN: All to Action’ terdapat total 11 lagu, di mana member Hongjoong dan Mingi berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu. Hongjoong juga ikut serta dalam mengkomposeri dan aransemen lagu berjudul ‘Sunrise’.

Fyi, ATEEZ merupakan boy group asuhan KQ Entertainment, beranggotakan Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Mereka juga sudah menandatangani kontrak dengan label Amerika, RCA Records. Serta telah merampungkan tur Amerika Utara dan Eropa, yang mana tiketnya terjual habis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)