home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Jalani Syuting Program Musik 'Run.wav' Secara Privat

Rabu, 16 Oktober 2019 21:00 by muthiasp | 1936 hits
Super Junior Jalani Syuting Program Musik 'Run.wav' Secara Privat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rasa duka mendalam masih menyelimuti keluarga dari SM Entertainment, sepeninggal Sulli yang sangat mendadak pada Senin (14/10) kemarin. Namun di sisi lain, para artisnya dituntut untuk tetap profesional, seperti Super Junior.

Pada Rabu (16/10), Super Junior dijadwalkan untuk menjalani syuting program musik JTBC Run.wav yang dibawakan oleh Kyuhyun. Proses syuting itu tetap dijalankan, namun secara tertutup. Serta tidak ada penggemar yang mendampingi Super Junior.

“Proses syuting episode Run.wav ke 19 dan 20 akan dilakukan seperti biasa. Namun, karena keadaan yang tidak terduga, maka proses syuting dengan bintang tamu Super Junior akan dilangsungkan secara privat (tertutup), tanpa kehadiran penonton,” kata perwakilan tim produksi.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Mereka pun meminta maaf kepada penggemar yang sudah menantikan momen ini, “Kami mohon pengertiannya”.

Sementara itu, Super Junior sebelumnya menunda siaran langsung Vlive untuk peluncuran album terbarunya yang bertajuk Time Slip. Mereka juga mengundur jadwal perilisan album yang seharusnya tanggal 14 Oktober menjadi 15 Oktober, tanpa video musik.

Video musik untuk lagu andalan SUPER Clap baru akan dirilis pada tanggal 18 Oktober pukul 12 malam waktu Korea. Selain itu, Donghae yang merayakan ulang tahunnya pada 15 Oktober kemarin juga menunda pesta perayaan bersama fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)