home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WayV Rilis Persiapan Comeback Pertama Sejak Debut

Rabu, 23 Oktober 2019 10:14 by Rie127 | 788 hits
WayV Rilis Persiapan Comeback Pertama Sejak Debut
Image Source: @WayV_offcial

DREAMERS.ID - Boygrup WayV akhirnya resmi merilis jadwal comeback mendatang. Comeback ini merupakan comeback untuk yang pertama kalinya sejak WayV debut pada tanggal 17 Januari 2019 lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘The Vision’.

Kali ini, pelantun dari lagu ‘Take Off’ ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album kedua mereka yang bertajuk ‘Take Over The Moon’. Dilanjutkan dengan merilis jadwal persiapan comeback mendatang.


Image Source: @WayV_official

Dalam jadwal yang telah dirilis, WayV persiapan tersebut dibagi menjadi beberapa chapter, yaitu chapter 1, chapter 2, chapter 3, dan terdapat chapter yang masih dirahasiakan, sehingga dalam tanggal tersebut hanya berisikan simbol tanda tanya.


Image Source: @WayV_official

Baca juga: Winwin WayV Main Bareng Teman Wanita dan Diduga Merokok, Netizen Santai

Hal ini tentu saja disambut dengan gembira oleh para penggemar baik dari WayZenNi (penggemar WayV) dan juga NCTzen (penggemar NCT). Seperti yang diketahui WayV merupakan salah satu sub unit dari boygrup asuhan SM Entertainment, NCT yang beranggotakan member asal Tiongkok, yaitu Kun, WinWin, Lucas, Xiaojun, Yangyang, dan Hendery, serta Ten yang merupakan member asal Thailand.

WayV sendiri telah sukses melangsungkan debutnya dengan merilis MV ‘Regular’ versi Tiongkok. Setelah sebelumnya unit NCT 127 juga merilis lagu ‘Regular’ dengan dua versi, Inggris dan Korea. Berita gembira ini juga sukses membuat hastag #WayV_TakeOverTheMoon menjadi salah satu trending topic di twitter.

Wah, sudah siap menantikan comeback Kun Cs, WayZenNi? NCTzen?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU si malaikat donasi kembali menggelontorkan sejumlah dana untuk meringankan warga tidak mampu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kim Jong Cheon, walikota Gwacheon City, di halaman Facebook nya....
  • HOT !
    Usai pertemuan yang tidak terduga antara Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), keduanya seperti mengikat kontrak berbahaya. Tentu, hal itu berkaitan dengan masa hidup Tak Dong Kyung yang hanya tersisa 100 hari lagi....
  • HOT !
    Sehun EXO lagi lagi mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap tingkah sasaeng fans yang melanggar kehidupan pribadinya. Sasaeng ini adalah sebutan fans yang terlalu obsesif kepada idolanya, yang cenderung mengganggu dan berbahaya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)