home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Behind The Scene Adegan Ciuman Ji Chang Wook dan Won Jin Ah yang Mengejutkan Penonton

Selasa, 29 Oktober 2019 16:30 by Rie127 | 25320 hits
tvN Rilis Behind The Scene Adegan Ciuman Ji Chang Wook dan Won Jin Ah yang Mengejutkan Penonton
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Video dimulai dengan kencan antara Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Gi Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah). Ji Chang Wook bercanda dengan para crew yang sedang mempersiapkan es krim untuk adegan dalam drama tersebut, mendekatinya dan berpura-pura menjadi pelanggan yang membeli dari toko.

dalam adegan lain yang bertempat di kantor, Ji Chang Wook membereskan segala sesuatu yang menghalangi pandangannya dengan Won Jin Ah di seberang meja kantor dan mengatakan “sungguh menyegarkan. Saya bisa melihat semuanya sekarang”.

Namun direktur berkata, “saya berharap Anda akan melakukannya sambil duduk”. Ji Chang Wook membuat semua orang tertawa dengan mengatakan,”Anda seharusnya memberi tahu saya lebih cepat”.


Image Source: soompi

Baca juga: Deretan Drama Korea Ini Bikin Penonton Jadi Nostalgia Jaman Dahulu (Part 1)

Adegan terakhir adalah adegan ciuman antara Ma Dong Chan dan Go Mi Ran dibawah shower yang sempat menjadi perbincangan netizen. Saat mereka bersiap, Ji Chang Wook bertanya pada Won Jin Ah, “kita bisa melakukannya dengan baik, kan?”

Keduanya berbagi tawa ketika Won Jin Ah menjawab, “Aku hanya akan melakukannya seperti biasa” dan Ji Chang Wook balas, “Aku akan mempercayaimu”. Adegan ciuman tersebut berhasil mereka selesaikan dengan baik.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)