home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Digital Monster, Lagu Baru IU 'Love Poem' Dominasi Chart Musik

Sabtu, 02 November 2019 09:00 by muthiasp | 971 hits
Bukti Digital Monster, Lagu Baru IU 'Love Poem' Dominasi Chart Musik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - IU dijadwalkan untuk meramaikan comeback di bulan November ini. Meski jadwalnya harus diundur sampai waktu yang belum ditentukan, namun IU tetap memanjakan penggemar dengan merilis lagu baru sebelum resmi meluncurkan album.

Pada 1 November pukul 6 sore waktu Korea, IU merilis lagu terbaru berjudul Love Poem dari album mendatang yang bertajuk sama. Lagu Love Poem hadir dengan irama ballad yang berpadu manis dengan suara merdu IU, diiringi dengan alunan gitar akustik yang menenangkan.

Liriknya memiliki arti sangat dalam dan menyentuh, yang mana dipersembahkan untuk orang tersayang. Seperti kutipan lirik, "Aku akan berada di belakangmu yang berjalan sendirian. Bernyanyi sampai akhir, lagu ini tidak akan ada habisnya. Dengarkan baik-baik sejenak, aku akan bernyanyi untukmu yang menjalani malam panjang".

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

IU pun sukses menunjukkan dirinya sebagai penyanyi dengan predikat digital monster. Lagu Love Poem langsung mendominasi tangga musik Korea Selatan dalam waktu singkat. Per 1 November pukul 8 malam, lagu Love Poem menduduki peringkat satu di portal musik utama MelOn, Genie, Bugs, Soribada, dan Flo.

Sementara itu, IU mengumumkan melalui fan cafe bahwa album Love Poem yang seharusnya dirilis pada 1 November harus diundur ke jadwal yang belum ditentukan. IU sendiri baru saja mengalami masa sulit, di mana sahabatnya Sulli meninggal dunia secara mendadak pada 14 Oktober lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)