home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD 'Produce X 101' Ditahan Terkait Kasus Manipulasi Voting

Selasa, 05 November 2019 19:07 by muthiasp | 898 hits
PD 'Produce X 101' Ditahan Terkait Kasus Manipulasi Voting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Proses penyelidikan terkait isu manipulasi pemungutan suara kontestan program survival Produce X 101 memasuki babak baru. PD Ahn Joon Young, yang mana produser utama program tersebut kini resmi ditahan pihak kepolisian.

Pada 5 November, Ahn Joon Young, CP Kim, Produser Lee, staf CJ ENM berinisial Kim, serta wakil pimpinan dari agensi Starship Entertainment, menjalani pemeriksaan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul terkait dugaan kecurangan pengumpulan suara para kontestan Produce X 101.

Setelah interogasi yang memakan waktu 2 jam 10 menit, PD Ahn Joon Young (dan yang lainnya yang ditanyai) dibawa keluar dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul dengan diborgol. Ia langsung digiring ke sel tahanan untuk menunggu keputusan.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Karena surat perintah penangkapan disetujui, Ahn Joon Young dan 2 orang lainnya yang diperiksa sekarang akan ditahan sambil menunggu persidangan untuk kasus ini. Rincian spesifik tentang 2 dari 3 lainnya yang diperiksa apakah surat penangkapan mereka disetujui tidak dijelaskan.

Unit Kejahatan Dunia Maya dari Kantor Polisi Metropolitan Seoul melakukan pencarian ke-4 dan penyitaan kantor CJ ENM. Mereka juga sempat memeriksa beberapa agensi hiburan terkait yang mengirim para traineenya ke program survival Produce X 101.

Mnet telah menyatakan, "Kami akan secara aktif bekerja sama dengan pemeriksaan dan mengambil tanggung jawab untuk hasil investigasi. Kami memohon agar outlet media menahan diri dari pelaporan spekulatif tentang artis yang terkena dampak insiden ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Daredevil baru tengah disiapkan untuk tayang di Disney+. Kabar ini menyeruak setelah Daredevil muncul sebagai cameo dalam film Spider Man: No Way Home....
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah membatalkan seluruh jadwal kegiatan mereka untuk hari ini, 20 Mei, menyusul kasus dugaan bullying yang dilakukan Kim Garam di sekolah. Kontroversi tersebut semakin memanas setelah seorang korban muncul dengan pernyataannya melalui kuasa hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)