home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Makin Serius, Mampukah Rowoon Ubah Plot dalam 'Extraordinary You'?

Kamis, 07 November 2019 23:00 by fzhchyn | 1640 hits
Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Makin Serius, Mampukah Rowoon Ubah Plot dalam 'Extraordinary You'?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Serangkaian foto tambahan jelang penayangan episode terbaru drama MBC Extraordinary You kembali dirilis. Sebuah momen penting dan krusial nampaknya akan terjadi dalam episode ke-12 yang tayang 7 November malam nanti.

Dalam episode malam sebelumnya, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Haru (Rowoon) membuat hati penonton berdebar dengan pengakuan cinta mereka dan dimulainya hubungan rahasia di luar stage atau cerita komik yang telah ditentukan.

Meski begitu, ketegangan juga semakin meningkat ketika Baek Kyung (Lee Jae Wook) juga mulai menyadari perasaannya terhadap Dan Oh dan menyatakan bahwa ia tak akan menyerah padanya dan kisah mereka.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Baek Kyung nampaknya membuat pengumuman di depan publik, di mana ia memberikan cincin kepada Dan Oh, yang berstatus sebagai tunangannya. Dan Oh tampak bahagia saat menerima cincin tersebut, namun di sisi lain Haru terlihat sangat terkejut.

Penonton tentunya sangat penasaran tentang apa yang akan terjadi dalam adegan ini, dan bertanya-tanya apakah akan ada kemajuan dalam hubungan Baek Kyung dan Dan Oh atau apakah Haru dapat menghentikan hal itu dan mengubah plot.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)