home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Minggu Depan, Intip Cuplikan Serunya Camping Trip BTS di 'Bon Voyage 4'

Selasa, 12 November 2019 16:40 by fzhchyn | 1549 hits
Tayang Minggu Depan, Intip Cuplikan Serunya Camping Trip BTS di 'Bon Voyage 4'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir di setiap tahunnya, BTS selalu merilis program Bon Voyage yang menampilkan keseruan para member saat melakukan perjalanan bersama ke sebuah negara. Dan di musim keempatnya ini, BTS mengunjungi Selandia Baru!

Tak seperti tiga musim sebelumnya yang dirilis melalui platform berbayar Naver VLIVE+, ‘Bon Voyage’ musim keempat ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui platform baru besutan Big Hit Entertainment, Weverse.

Sudah ada beberapa video teaser yang dirilis menjelang penayangan episode perdananya pada 19 November mendatang. BTS nampak melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil caravan dan membangun tenda ala camping trip.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dalam video pertama diperlihatkan bagaimana para member kebingungan mempersiapkan segalanya sendiri. Sementara dalam teaser kedua, mereka sedang dalam perjalanan dan dibagi ke dalam dua mobil. Meski terpisah, mereka tetap saling terhubung dengan walkie talkie dan berbagi keseruan bersama.

Teaser ketiga yang baru dirilis tampak lebih dramatis, di mana keenam member BTS meninggalkan J-Hope seorang diri di pom bensin. Ia pun terlihat kebingungan dan tak percaya jika yang lain meninggalkannya.

Wah kira-kira keseruan seperti apa yang akan dibagikan BTS di ‘Bon Voyage’ kali ini ya? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)