home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Ungkap CInta Segitiga Antara Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, dan Goo Won di Drama 'People With Flaws

Kamis, 14 November 2019 16:08 by Rie127 | 809 hits
JTBC Ungkap CInta Segitiga Antara Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, dan Goo Won di Drama 'People With Flaws
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama komedi romantis People With Flaws akan menceritakan tentang seorang wanita yang membenci anak laki-laki cantik dan bertemu dengan seorang laki-laki yang terobsesi dengan penampilannya. Mereka mengatasi prasangka dan kesalahpahaman mereka dan menemukan cinta sejati.

Drama ‘People With Flaws’ juga memfokuskan pada pesona yang berbeda dari Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, dan Goo Won yang nantinya akan menunjukkan cerita cinta yang mereka ciptakan.

Di sisi lain, romansa manis antara Oh Yeon Seo dan Goo Won akan membuat penonton mengalami sindrom second lead. Goo Won akan memerankan karakter bernama Lee Min Hyuk, seorang guru kesehatan dengan kepribadian ramah yang memiliki cinta yang tidak terbalas.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ahn Jae Hyun dan Goo Won akan berjuang untuk mendapatkan hati Oh Yeon Seo dalam cinta segitiga yang mereka hadapi. Karakter mereka juga sangat bertentangan dari cara mereka memperlakukan seorang wanita.

Kisah mengenai cara pendekatan mereka yang berbeda untuk mendapatkan hati Oh Yeon Seo diharapkan dapat menarik perhatian penonton saat menonton drama ‘People With Flaws’, yang akan tayang pada Rabu, 27 November mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)