home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Benarkan Pertemuan X1 dan CJ ENM, Ternyata Ini yang Dibahas

Rabu, 20 November 2019 10:10 by muthiasp | 739 hits
Mnet Benarkan Pertemuan X1 dan CJ ENM, Ternyata Ini yang Dibahas
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 20 November tersebar kabar bahwa petinggi CJ ENM dan member X1 telah mengadakan pertemuan untuk membahas kelangsungan karir grup jebolan Produce X 101 itu. Mnet pun membenarkan dan mengklarifikasi isu yang menyebar.

“Memang benar kami bertemu dengan member X1 dan perwakilan agensi mereka. Itu bukan 'pertemuan rahasia'. Itu hanya pertemuan untuk membahas tentang promosi masa depan mereka,” ujar perwakilan Mnet, mengutip laman Sports Chosun.

Mnet mengklarifikasi bahwa meskipun mereka bertemu untuk membahas kegiatan masa depan mereka, tetapi belum ada yang diputuskan. Mnet mengklaim lebih banyak pertemuan dan diskusi diperlukan sebelum mencapai keputusan.

Baca juga: 10 Grup dan Tagar K-Pop Paling Dibicarakan di Twitter Indonesia Sepanjang 2020

“Promosi masa depan X1 akan ditentukan setelah diskusi menyeluruh dengan member dan agensi mereka. Ini bukan isu yang bisa diputuskan hanya dengan satu kali pertemuan. Kami belum memutuskan apapun,” tegas Mnet.

CJ ENM yang merupakan induk perusahaan Mnet juga mengeluarkan pernyataan resmi bahwa topik pembubaran X1 tidak ada di dalam pertemuan, “Kami dengan hati-hati membahas kegiatan X1 di masa depan dan membuat keputusan. Pertemuan ini bukan tentang apakah X1 akan terus mempromosikan atau tidak. Kami melakukan diskusi mendalam tentang promosi mereka”.

X1 sendiri resmi debut pada bulan Agustus 2019 pasca rampung berkompetisi di Produce X 101. Mereka memiliki kontrak eksklusif selama lima tahun. Saat ini sepertinya grup tengah diistirahatkan sejenak, terkait kontroversi manipulasi voting yang dilakukan produser dan oknum agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)