home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Kim Bo Ra Jadi Trainee Idola K-Pop di Drama Baru 'Touch'

Kamis, 21 November 2019 10:46 by fzhchyn | 1367 hits
Transformasi Kim Bo Ra Jadi Trainee Idola K-Pop di Drama Baru 'Touch'
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Aktris muda Kim Bo Ra akan segera kembali ke layar kaca lewat drama baru Channel A ‘Touch’ yang dijadwalkan tayang pada Januari 2020. Untuk perannya kali ini, Kim Bo Ra siap menunjukkan energinya yang positif bersama aktor Joo Sang Wook.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, ‘Touch’ memperlihatkan karakter yang diperankan Kim Bo Ra, yaitu Han Soo Yeon. Ia digambarkan sebagai gadis yang beralih dari trainee idola K-Pop menjadi seorang makeup artist.

‘Touch’ akan menceritakan kisah seorang penata rias yang menjadi pengangguran dan seorang trainee yang gagal debut, yang berusaha menggapai impian baru. Bersamaa dengan Kim Bo Ra, adalah Joo Sang Wook yang berperan sebagai penata rias perfeksionis Cha Jung Hyuk.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Dalam foto tersebut, Kim Bo Ra memancarkan energinya dan dengan sempurna mencerminkan karakter Han Soo Yeon, yang cantik, agak canggung, namun bersemangat untuk apa yang ditawarkan dunia. Han Soo Yeon adalah karakter yang cantik dan memiliki kualitas bintang serta punya tekad yang tinggi.

Han Soo Yeon telah menjadi trainee selama 10 tahun untuk menjadi idola K-Pop namun hal-hal tak berjalan seperti yang diinginkannya dan saat ia tak dapat mencapai mimpinya, ia menghadapi tantangan baru menjadi penata rias.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)