home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kontroversi, Publik Justru Tunjukan Dukungan untuk Park Kyung

Selasa, 26 November 2019 11:20 by fzhchyn | 735 hits
Terlibat Kontroversi, Publik Justru Tunjukan Dukungan untuk Park Kyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member boy group Block B, Park Kyung baru-baru ini terlibat kontroversi setelah menyebut sejumlah artis melakukan sajaegi atau manipulasi chart. Namun netizen dan publik justru menunjukkan dukungan untuk sang artis dan membuat lagunya melonjak di chart musik.

Pada 24 November lalu, Park Kyung menulis melalui akun Twitter pribadinya, "Aku ingin melakukan sajaegi seperti Vibe, Song Ha Ye, Lim Jae Hyun, Jeon Sang Keun, Jang Deok Cheol, dan Hwang In Kook ^^;;" Kicauan tersebut kemudian dihapun dan agansinya Seven Seasons merilis pernyataan resmi untuk meminta maaf kepada artis yang nama-namanya disebutkan.

Meski begitu, semua agensi yang menaungi para artis yang namanya disebut oleh Park Kyung itu telah menyatakan niatnya untuk menempuh jalur hukum karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan menyebarkan rumor yang tidak benar.

Baca juga: Selebriti Korea yang Masuk Wajib Militer Sepanjang Tahun 2020

Reaksi tak terduga justru datang dari netizen Korea, di mana mereka menunjukkan dukungan untuk Park Kyung dan pernyataan blak-blakannya dengan membuat lagu hitsnya ‘Inferiority Complex’ naik di tangga lagu lokal.

Pada 26 November, lagu tersebut naik ke peringkat No. 6 di Melon dan No. 15 di Genie sekitar pukul 1 siang waktu setempat, serta No. 6 di Bugs pada pukul 8 pagi. ‘Inferiority Complex’ merupakan digital single yang dirilis Park Kyung tahun 2016 dengan Eunha GFRIEND sebagai featuring-nya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)