home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Hiatus dari Youtube Usai Konfirmasi Pacari Momo TWICE

Kamis, 02 Januari 2020 16:00 by muthiasp | 887 hits
Heechul Hiatus dari Youtube Usai Konfirmasi Pacari Momo TWICE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia bagi para ELF datang setelah belasan tahun member Super Junior diketahui tidak punya pacar. Walaupun sempat dibantah, akhirnya Heechul dan Momo TWICE dikonfirmasi tengah menjalin hubungan spesial pada 2 Januari.

Tak lama setelah kabar bahagia itu, Heechul justru mengumumkan bahwa akan rehat sejenak atau hiatus dari dunia Youtube. Keputusan itu diumumkan melalui posting akun Youtube HeeTube, “Aku akan beristirahat dari HeeTube untuk sementara. Aku selalu merasa bersalah dan berterima kasih. Aku akan menyapa kalian lagi.. nanti”.

Heechul juga membagikan doa agar tahun ini lebih baik dari sebelumnya, “Aku harap tahun 2020 akan menjadi tahun yang lebih membahagiakan bagimu. Sehat terus, dan selamat tinggal”. Kabar ini tentu cukup mengejutkan mengingat Heechul sangat bersemangat mengisi konten Youtube-nya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Terakhir, Heechul mengunggah video usai memenangkan satu kategori di acara SBS Entertainment Awards 2019. Dalam video itu, ia juga menyinggung tentang komentar jahat dari netizen, menunjukkan kucing Sulli yang diadopsinya, serta mengungkapkan undangan pernikahan Hangeng.

Sementara itu, Heechul baru saja dikonfirmasi pacaran dengan Momo TWICE. Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2017 lalu dalam sebuah acara. Setelah itu mereka menjalani hubungan senior-junior dengan baik, sampai akhirnya belum lama ini meresmikan hubungan sebagai pasangan kekasih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)