home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus karena Hal Ini

Senin, 06 Januari 2020 18:40 by bellaevania | 2376 hits
Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus karena Hal Ini
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Taylor Swift menjadi salah satu selebriti yang menghadiri Golden Globe 2020. Namun kehadiran Swift di acara ini membuat publik menduga-duga bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Joe Alwyn telah berakhir.

Taylor Swift memilih untuk mendatangi lokasi acara Golden Globes 2020 sendirian. Swift tampil cantik menawan dengan balutan gaun bernuansa floral berwarna biru-kuning.

Dalam ajang penghargaan ini, Swift masuk dalam nominasi Best Original Song in a Motion Picture lewat lagunya dalam soundtrack film Cats berjudul ‘Beautiful Ghost’. Taylor Swift juga turut membintangi film itu.

Baca juga: Taylor Swift Ungkap Sosok Penulis Lagu Misterius di Albumnya

Sebenarnya sang kekasih juga turut hadir dalam acara yang sama, namun keduanya lebih memilih untuk datang secara terpisah. Begitu pula yang terjadi di red carpet, keduanya memilih berjalan di red carpet seorang diri. Karena hal ini publik menduga ada sesuatu yang terjadi dalam hubungan asmara mereka.

Meskipun Taylor dan Joe Alyn memilih berjalan secara terpisah, seorang sumber mengungkap bahwa keduanya bergabung dan terus bersama sepanjang acara. Mereka berdua sempat terlihat berbincang dengan Kit Harington dan istrinya sebelum acara benar-benar dimulai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)