home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus karena Hal Ini

Senin, 06 Januari 2020 18:40 by bellaevania | 3013 hits
Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus karena Hal Ini
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Taylor Swift menjadi salah satu selebriti yang menghadiri Golden Globe 2020. Namun kehadiran Swift di acara ini membuat publik menduga-duga bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Joe Alwyn telah berakhir.

Taylor Swift memilih untuk mendatangi lokasi acara Golden Globes 2020 sendirian. Swift tampil cantik menawan dengan balutan gaun bernuansa floral berwarna biru-kuning.

Dalam ajang penghargaan ini, Swift masuk dalam nominasi Best Original Song in a Motion Picture lewat lagunya dalam soundtrack film Cats berjudul ‘Beautiful Ghost’. Taylor Swift juga turut membintangi film itu.

Baca juga: Taylor Swift Ungkap Sosok Penulis Lagu Misterius di Albumnya

Sebenarnya sang kekasih juga turut hadir dalam acara yang sama, namun keduanya lebih memilih untuk datang secara terpisah. Begitu pula yang terjadi di red carpet, keduanya memilih berjalan di red carpet seorang diri. Karena hal ini publik menduga ada sesuatu yang terjadi dalam hubungan asmara mereka.

Meskipun Taylor dan Joe Alyn memilih berjalan secara terpisah, seorang sumber mengungkap bahwa keduanya bergabung dan terus bersama sepanjang acara. Mereka berdua sempat terlihat berbincang dengan Kit Harington dan istrinya sebelum acara benar-benar dimulai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)