home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Akan Jadi Grup Kpop Pertama yang Tampil di Festival Musik Rodeo Houston 2020

Senin, 13 Januari 2020 12:45 by Rie127 | 740 hits
NCT 127 Akan Jadi Grup Kpop Pertama yang Tampil di Festival Musik Rodeo Houston 2020
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Kepopularitasan boy group asuhan SM Entertainment, NCT 127 memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Tidak hanya dikenal oleh masyarakat di Korea Selatan saja, namun kini grup yang debut pada tahun 2016 tersebut berhasil mencapai skala international.

Kali ini NCT 127 berhasil mencetak sejarah kembali sebagai grup kpop pertama yang akan tampil di salah satu acara festival musik terbesar di USA, yaitu Rodeo Houston 2020.

‘Rodeo Houston 2020’ sendiri akan di adakan di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat. Acara ini akan diselenggarakan selama 20 hari, dimulai dari 3 Maret hingga 22 Maret 2020.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dilansir dari OSEN, NCT 127 sendiri akan tampil pada tanggal 10 Maret, dan akan melakukan performance solo selama 1 jam di stadium yang memiliki kapasitas sebanyak 70.000 orang. Selain NCT 127, Elvis Presley, John Legend, Beyonce juga akan melakukan performance secara solo.

Selain itu, beberapa artis papan atas lainnya seperti, Khalid, Gwen Stefani, Becky G, Willie Nelson, Maren Morris juga akan meramaikan festival Rodeo Houston yang ke 89 ini.

Sementara itu, pada 18 Januari mendatang, NCT 127 akan kembali mengadakan tur arena ‘NEO CITY: JAPAN - The Origin’ di Niigata Convention Center, Niigata, Jepang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)