home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-Selebriti

Senin, 13 Januari 2020 13:31 by muthiasp | 1211 hits
Chen EXO Umumkan Pernikahan dengan Kekasih Non-Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada 13 Januari, Chen member boy group EXO mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan kekasihnya yang dari kalangan non-selebriti.

Chen sendiri yang mengumumkan kabar itu melalui sebuah surat yang ditulis tangan olehnya. Dalam surat itu, Chen mengatakan jika ingin mengungkapkan kabar bahagia ini lebih dahulu kepada fans secara langsung, "Aku punya pacar yang aku inginkan jadi teman hidupku".

Penyanyi kelahiran 1992 ini mengaku sempat khawatir untuk mengumumkannya, karena takut mengejutkan member, perusahaan, dan khususnya penggemar. Setelah melalui diskusi, akhirnya Chen merilis kabar ini melalui surat.

Chen mengatakan, "Ketika melakukan itu, sebuah berkah datang kepada kita. Karena situasi di mana aku tidak bisa lagi melakukan apa yang aku bicarakan dengan agensi dan anggota, aku juga sangat bingung tapi juga menjadi kuat karena berkah ini".

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Chen mengucapkan terima kasih kepada member yang memberikannya selamat dengan tulus setelah mendengar kabar ini. Serta penggemar yang memberikan cinta tak terhingga, "Aku tidak akan pernah melupakan hal itu, dan akan selalu melakukan yang terbaik tanpa berubah".

"Aku akan membayar cinta yang kalian berikan. Terima kasih banyak".

Congratulation, Chen!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)