home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Game Towards Zero: Saat Kekurangan Jadi Kelebihan yang Mengungkap Misteri dengan Keajaiban

Senin, 27 Januari 2020 15:22 by muthiasp | 959 hits
The Game Towards Zero: Saat Kekurangan Jadi Kelebihan yang Mengungkap Misteri dengan Keajaiban
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Usai merampungkan masa wajib militernya, Taecyeon langsung mengambil proyek drama berjudul The Game: Towards Zero. Dalam drama terbarunya ini, ia dipasangkan dengan Lee Yeon Hee, yang pernah beradu akting dengannya dalam sebuah film.

Drama terbaru MBC ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang. Karakternya bernama Kim Tae Pyung yang diperankan oleh Taecyeon. Satu hari, kasus pembunuhan berantai menarik perhatiannya dan menemukannya kembali dengan Detektif Seo Joon Young (Lee Yeon Hee).

Episode perdana dibuka dengan Tae Pyung yang mengalami mimpi buruk karena kelebihan yang dimilikinya. Tae Pyung merupakan cowok tampan yang kaya raya dengan kepribadian ceria. Ia tinggal bersama seorang guru dan sekretarisnya. Sang guru juga memiliki kemampuan yang sama sepertinya, namun kini matanya buta.

Satu hari, Tae Pyung diminta untuk membaca kematian dari ketua gangster. Akibatnya, ia diculik dan melihat sendiri bagaimana ketua gangster itu mati karena serangan jantung usai menghabisi belasan orang, sesuai dengan prediksinya. Dari kasus itu, ia pertama kali dipertemukan dengan Detektif Seo Joon Young.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

Tae Pyung dibuat terkejut karena ia tidak bisa membaca kematian dari Seo Joon Young. Sedangkan Joon Young mendapat bocoran bahwa Tae Pyung bisa melihat kematian. Keduanya pun kembali bertemu di kasus penculikan anak remaja, yang mengulang pembunuhan berantai keji 20 tahun lalu.

Awalnya, Tae Pyung tidak ingin membantu menemukan anak yang diculik. Tae Pyung bersikeras bahwa prediksinya tidak pernah salah, meskipun dicegah dengan cara apapun. Joon Young berhasil membujuknya untuk mencoba, dan benar saja keajaiban terjadi di mana anak remaja yang diprediksi mati bisa ditemukan dan hidup.

Drama The Game: Towards Zero ini pun meraih rating yang cukup memuaskan di penayangan empat episode perdananya. Begitu pula dengan respon penonton yang menilai drama ini memiliki sisi misteri sekaligus mengangkat isu keluarga dengan cara berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)