home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Heon Akan Bintangi Drama MBC Setelah 7 Tahun, Seo Ji Hye Diincar Jadi Pasangannya

Kamis, 30 Januari 2020 15:40 by muthiasp | 4424 hits
Song Seung Heon Akan Bintangi Drama MBC Setelah 7 Tahun, Seo Ji Hye Diincar Jadi Pasangannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Seung Heon belum lama menyelesaikan proyek drama Korea tvN The Great Show. Setelah belakangan berkelana di layar kaca stasiun televisi kabel, kini aktor tampan itu dikabarkan akan kembali membintangi drama di stasiun televisi publik.

Pada 30 Januari, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Song Seung Heon sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama terbaru MBC berjudul Shall We Eat Dinner Together? yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Kemudian kabar itu mendapat respon dari King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya. Mereka membenarkan bahwa Song Seung Heon mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama Shall We Eat Dinner Together? untuk memerankan karakter Kim Hae Kyung.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Jika menerima, maka akan jadi drama comeback Song Seung Heon di MBC setelah tujuh tahun. Terakhir, ia membintangi drama MBC berjudul When a Man Loves pada tahun 2013 bersama Shin Se Kyung.

Di sisi lain, aktris Seo Ji Hye juga dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanitanya. Sementara itu, Seo Ji Hye saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting drama Crash Landing On You.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)