home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita SECHSKIES Tentang Persaingan di Masa Lalu dengan H.O.T

Jumat, 31 Januari 2020 12:57 by fzhchyn | 1007 hits
Cerita SECHSKIES Tentang Persaingan di Masa Lalu dengan H.O.T
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SECHSKIES tampil sebagai bintang tamu dalam program ‘Happy Together’ untuk mempromosikan album baru mereka ‘ALL FOT YOU’. Dalam episode yang tayang pada 30 Januari itu, mereka mengenang masa lalu tentang persaingan dengan H.O.T.

Tentang persaingan sengitnya di masa lalu dengan H.O.T, Lee Jae Jin mengatakan, “Sebenarnya tidak ada persaingan di antara kami. Aku rasa itu lebih ke antara anggota staf. Manajer kami dengan senang hati mengatakan kepada kami, ‘Kita punya ruang ganti yang lebih besar’, atau stylist melihat outfit H.O.T dan berkata, ‘Pakaian kita lebih bagus. Kita menang’.”

Chun Myung Hoon, yang berpromosi sebagai member boy group generasi pertama NRG menambahkan, “NRG mengalami pasang surut mengenai ukuran ruang ganti. Jika kita muncul dengan H.OT atau SECHSKIES, kita menggunakan ruang ganti kecil atau bersama (artis lain).”

Yoo Jae Suk kemudian penasaran apakah ada member yang melakukan hal berlebihan karena semangat kompetitif ini. Eun Ji Won, sesama member Lee Jae Jin dan Kim Jae Duk bertentangan dengan main dancer H.O.T Jang Woo Hyuk. Ia mengatakan, “Mereka akan berlebihan kalau mereka sadar akan dia (Jang Woo Hyuk),” dan secara khusus menyebut nama Kim Jae Duk.

Baca juga: Pacaran Serius, Jang Su Won SECHSKIES Umumkan Rencana Menikah

“Jika kau melihat penggung, ada efek khusus,” jelas Eun Ji Won. “Kau tidak bisa ke sana atau kau akan mati. Tapi dia akan menghampiri itu. Dia maju ke bagian depan panggung dan api menyembur. Jadi ada saat di mana seluruh tubuhnya terbakar.”

Leader SECHSKIES itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa ini bukan api yang terus-menerus menyala tapi yang sekali tembak langsung padam. Menceritakan dari sisinya, Kim Jae Duk mengatakan, “Sebagian rambut dna bulu mataku terbakar. Pakaianku dan kulitku juga. Itu sepertinya luka bakar tingkat dua.”

Saat Jang Su Won mengatakan bahwa Jang Woo Hyuk tidak menari dengan cara yang merusak tubuhnya, Eun Ji Won membantah pernyataan ini dengan mengemukakan dance battle di masa lalu pada program musik. “Jang Woo Hyuk melakukan backflip, tapi dia tidka bisa bangkit kembali seperti katak yang terbalik. Dia tidak bisa bangkit lagi dan kau bis amelihat Moon Hee Jun membantunya untuk bangkit.”

Akhirnya, Yoo Jae Suk bertanya tentang hasil dari dance battle yang epik itu dan Kim Jae Duk menjawab, “Aku rasa kami menang.” Eun Ji Won membuat semua orang tertawa saat menyela, “Aku harap kita bisa berhenti berbicara tentang hal-hal ini. H.O.T tidak membicarakan hal ini sama sekali. Kita sangat menyedihkan!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)