home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Acara Seleb Korea Ini Batal karena Wabah Virus Corona

Jumat, 31 Januari 2020 20:47 by muthiasp | 1439 hits
Sederet Acara Seleb Korea Ini Batal karena Wabah Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan merebaknya wabah virus corona, lebih banyak acara selebriti Korea yang ditunda maupun dibatalkan. Baik itu yang berlokasi di Korea Selatan, maupun wilayah Asia lainnya. Susul Super Junior, Taeyeon, dan NCT Dream, sederet acara seleb Korea ini juga dikonfirmasi batal.

Pada 31 Januari, Starship Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menunda acara fansign WJSN atau Cosmic Girls di Guangzhou, Cina, yang akan diadakan pada 1 Maret. Keputusan itu dibuat demi kesehatan dan keselamatan para artis dan penggemar, dan bahwa mereka akan memberi tahu penggemar tentang detail baru di kemudian hari.

YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menunda acara fansign SECHSKIES di Cina, yang dijadwalkan akan diadakan pada bulan Februari. Pemberitahuan tersebut menyatakan bahwa mereka akan membagikan tanggal dan lokasi yang diperbarui untuk acara penggantinya.

Agensi juga menyatakan bahwa proses syuting untuk penampilan Lisa BLACKPINK di program audisi Tiongkok Idol Producer 2 telah dibatalkan. Lisa ditetapkan untuk tampil di acara itu adalah seorang mentor tari dan syuting yang akan berlangsung pada tanggal 1 Februari. Belum diketahui jadwal syuting terbarunya.

Baca juga: Varian Baru Omicron Sampai Negara Tetangga, Pemerintah Kembali Tetapkan Aturan Karantina Baru

PENTAGON telah mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan fan showcase untuk comebacknya yang dijadwalkan berlangsung pada 12 Februari. Cube Entertainment menjelaskan bahwa mereka akan mengadakan showcase tanpa dihadiri penonton, dan akan menyiarkannya di Naver V Live pukul 8 malam KST.

MOMOLAND juga menunda fan meeting di Jepang, yang dijadwalkan berlangsung pada 19 dan 21 Maret di Tokyo dan Osaka. MLD Entertainment menjelaskan, “Kami sayangnya akan menunda fan meeting MOMOLAND di Jepang karena berbagai faktor termasuk kekhawatiran terhadap virus corona. Kami akan memberi tahu Anda di kemudian hari untuk tanggal yang baru, kami mohon pengertiannya”.

Nam Joo Hyuk pun menunda fan meetingnya di Jepang yang harusnya digelar pada 8 Februari mendatang, demi kesehatan semua orang. Ren NU'EST juga akan menunda acara Ren's Life, yang akan diadakan di Macau pada 23 Februari. SKN LIVE, penyelenggara acara, membuat pengumuman bahwa rincian untuk jadwal yang diubah akan diumumkan selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)