home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Itaewon Class: Tentang Ambisi, Cinta, dan Balas Dendam Seorang Anak Muda

Rabu, 05 Februari 2020 15:11 by muthiasp | 1435 hits
Itaewon Class: Tentang Ambisi, Cinta, dan Balas Dendam Seorang Anak Muda
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang paling dinantikan tahun ini, Itaewon Class, akhirnya resmi tayang pada 31 Januari kemarin. Drama adaptasi webtoon populer ini sukses mendapatkan rating tinggi di penayangan perdana, dengan menghadirkan cerita yang sangat menarik.

Drama Itaewon Class diawali dengan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) yang melakukan konseling dengan psikolog usai bekerja dengan Park Sae Roy (Park Seo Joon). Kemudian cerita mundur ke 15 tahun lalu, di mana Park Sae Roy harus pindah sekolah karena ayahnya dipindah kerja.

Baru pindah satu hari, ia langsung dikeluarkan karena berkelahi dengan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun). Park Sae Roy merupakan anak yang tidak bisa melihat ketidakadilan. Saat itu, ia melihat Jang Geun Won membully teman sekelasnya. Berniat membela, Park Sae Roy justru dikeluarkan karena Jang Geun Won anak dari Jang Dae Hee, pemilik perusahaan besar Jangga Co.

Ayah Park Sae Roy juga memilih mundur dari pekerjaannya di Jangga co, karena bangga dengan sang anak yang membela kebenaran. Namun saat mereka ingin membuka usaha makanan, Jang Geun Won menabrak ayah Park Sae Roy hingga tewas. Lagi, Jang Geun Won lepas dari hukuman.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Park Sae Roy pun menghajarnya habis-habisan, hingga harus menerima hukuman penjara. Selama di penjara, ia membaca buku biografi Jang Dae Hee, yang semakin menguatkan ambisinya untuk membangun usaha makanan sukses dan membalaskan dendam atas kematian sang ayah dan ketidakadilan yang menimpanya selama ini.

Di sisi lain, Park Sae Roy punya cinta pertama bernama Oh Soo A (Kwon Nara). Mereka harus berpisah saat Park Sae Roy di penjara dan menjalani hidup sebagai nelayan. Keduanya sempat bertemu di Itaewon saat Park Sae Roy baru keluar dari penjara.

Lalu tujuh tahun kemudian bertemu lagi ketika Park Sae Roy berhasil mewujudkan mimpinya dengan membuka restoran Dan Bam, sedangkan Oh Soo A bekerja di Jangga co. Di Dan Bam, Park Sae Roy bekerja dengan Jang Geun Soo anak dari Jang Dae Hee, Jo Yi Seo, Ma Hyun Yi (Lee Joo Young), Choi Seung Kwon (Ryu Kyung Soo), dan Tony Kim (Chris Lyon).

Akankah ambisi Park Sae Roy untuk membangun usaha makanan sambil mengejar cinta pertama dan melancarkan pembalasan dendam berhasil? Cerita selengkapnya sebanyak 16 episode bisa kalian saksikan di JTBC setiap hari Jumat-Sabtu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)