home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Jadi Artis Selanjutnya yang Masuk Platform Khusus Artis Big Hit

Rabu, 05 Februari 2020 15:00 by fzhchyn | 995 hits
SEVENTEEN Jadi Artis Selanjutnya yang Masuk Platform Khusus Artis Big Hit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment mengungkapkan sejumlah rencana besar yang akan dilakukan dalam beberapa tahun mendatang dalam acara ‘Big Hit Corporate Briefing with the Community (1H 2020)’ yang diunggah pada 5 Februari.

Dalam kesempatan tersebut, Co-CEO Yoon Seok Joon mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan bergabung dalam platform Weverse. Weverse sendiri diketahui sebagai platform komunitas fans, di mana pengemar bisa berinteraksi dengan para artis yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment.

Weverse resmi diluncurkan pada Juni 2019 lalu dengan BTS sebagai artis pertama yang mengisinya. Setelah itu menyusul boy group baru Big Hit, Tomorrow X Together (TXT), dan yang terbaru girl group GFRIEND setelah label mereka Source Music diakuisisi Big Hit beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Tahun 2024 dengan '17 IS RIGHT HERE'

Belum diketahui pasti apakah dengan bergabungnya SEVENTEEN ke dalam platform ini adalah salah satu tanda bahwa Pledis Entertainment telah diakuisisi oleh Big Hit Entertainment atau hanya sekadar bentuk kerja sama keduanya.

Sebelumnya, memang tersiar kabar bahwa Big Hit akan mengakuisisi Pledis Entertainment, agensi yang menaungi SEVENTEEN dan NU’EST. Namun kedua agensi menyatakan bahwa masih belum ada yang diputuskan terkait akuisisi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)