home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE Gelar Konser Solo di Jakarta, Harga Tiket Dibawah Sejuta

Kamis, 06 Februari 2020 18:36 by muthiasp | 1627 hits
ONE Gelar Konser Solo di Jakarta, Harga Tiket Dibawah Sejuta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lima tahun debut, solois sekaligus aktor, ONE, siap menyambangi penggemarnya di tanah air, dengan menggelar konser solo perdana di Jakarta, pada pertengahan tahun ini.

Pada 6 Februari, Vizion Vibe selaku promotor mengumumkan bahwa ONE akan menyapa penggemar Indonesia lewat konser bertajuk ONE Live in Jakarta, pada Sabtu, 20 Juni 2020 mendatang, bertempat di The Pallas, Jakarta Selatan.

Ada tiga jenis tiket yang akan dijual yaitu Presale 1 seharga Rp 400 ribu, Presale 2 seharga Rp 500 ribu, dan Normal seharga Rp 600 ribu. Perlu diingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan admin fee 5 persen.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Tiket akan mulai dijual pada Jumat, 7 Februari 2020 pukul 7 malam, di situs vizionvibe. So, jangan sampai kehabisan ya, Dreamers!

 

Sementara itu, ONE belum lama ini merilis album bertajuk PRVT01 dengan lagu andalan Hard to Love. Rapper kelahiran 1994 ini resmi debut ke industri musik Korea pada tahun 2015 lalu, dengan merilis single album bertajuk One Day, yang berisi lagu Gettin’ by dan Heyahe.

Sebelumnya, ia sudah pernah merilis lagu untuk acara Show Me The Money 5 bersama dengan rapper Simon D, G2, BewhY, dan Gray. Serta berkolaborasi dengan Dok2 dan The Quiett. Pada Juli 2019, ONE mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment dan mendirikan label sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)