home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oscar 2020 Jadi Tempat Leonardo DiCaprio Mesra dengan Camila Morrone

Senin, 10 Februari 2020 17:00 by bellaevania | 1254 hits
Oscar 2020 Jadi Tempat Leonardo DiCaprio Mesra dengan Camila Morrone
Image Source: Plotek

DREAMERS.ID - Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone akhirnya tampil terang-terangan sebagai pasangan kekasih untuk perama kalinya di ajang Oscar 2020 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (9/2).

Keduanya memang menutup rapat hubungan mereka yang telah terjalin sejak tahun 2017. Pasangan beda usia 23 tahun ini datang secara terpisah di red carpet Oscar 2020. Namun saat acara mulai berjalan, Leonardo dan Camila duduk berdampingan.

Kamera beberapa kali berhasil menangkap momen manis keduanya. Tak hanya duduk di samping pacarnya, Camila Morrone juga duduk di samping Brad Pitt. Hal ini langsung menyedot perhatian warganet yang iri dengan Camila.

"Camila Morrone setahun lebih muda dariku dan dia duduk di antara Brad Pitt dan pacarnya, Leonardo DiCaprio di Oscars…Apa yang aku lakukan sampai tidak merasakan hidup seperti itu," tulis seorang warganet.

Di Oscar tahun ini, Leonardo DiCaprio masuk dalam nominasi Best Actor untuk aktingnya dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino, ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Camila Morrone yang juga merupakan seorang model sudah menjajal akting dalam film ‘Mickey and the Bear’ pada tahun lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)