home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampakan Lucinta Luna Berbaju Tahanan, Ditetapkan Tersangka!

Rabu, 12 Februari 2020 11:11 by bellaevania | 838 hits
Penampakan Lucinta Luna Berbaju Tahanan, Ditetapkan Tersangka!
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Lucinta Luna menambah daftar selebriti yang terjerumus narkoba. Pada hari ini, Rabu (12/2) pagi, polisi menggelar rilis soal penangkapan tersebut.

Lucinta Luna dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat. Artis sensasional itu tampil dengan berbaju tahanan hijau sambil tertunduk lesu. Ia menutupi diri dengan masker, topi dan kacamata.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Lucinta Luna positif menggunakan psikotropika benzo yang terkandung dalam obat tidur Triklona. "Itu jenis obat tidur tapi masuk dalam golongan psikotropika," tutur Yusri.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Polisi telah mengganti status Lucinta Luna menjadi tersangka. Ia pun terancam dijerat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman penjara dibawah lima tahun.

Sebelumnya, Lucinta Luna bersama ketiga rekannya diringkus anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City pada Selasa (11/2) dini hari. Ketiga orang rekannya, salah satunya kekasih Lucinta Luna, Abash dinyatakan negatif narkoba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)