home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream dan Red Velvet Tunda Konser di Jepang Karena Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 13:51 by Rie127 | 806 hits
NCT Dream dan Red Velvet Tunda Konser di Jepang Karena Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilansir dari Newsen, konser Red Velvet dan NCT Dream yang dijadwalkan di Jepang dikonfirmasi di tunda karena penyebaran virus corona. Hal ini juga disampaikan oleh SM Entertainment.

Hari ini Kamis (27/02) SM Entertainment memberikan pernyataan bahwa tur Red Velvet bertajuk ‘Red Velvet La Rouge’ yang diselenggarakan di Yokohama pada 7 dan 8 Maret secara resmi ditunda.

Selain Red Velvet, NCT Dream juga turut menunda konser bertajuk ‘The Dream Show’ yang sebelumnya telah dijadwalkan akan diadakan di Tokyo, dari tanggal 13 hingga 15 Maret.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Karena penyebaran virus corona yang semakin meluas dan menyebabkan kematian, agensi SM Entertainment memutuskan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua pihak, baik bagi artis, dan untuk penonton yang akan hadir.

Sedangkan, ‘The Dream Show’ yang akan diselenggarakan di Jakarta, sampai saat ini masih akan tetap berjalan, konser tersebt akan diadakan pada 1 Maret mendatang di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada pukul 15.00 WIB.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)